Thursday, December 20, 2012

Bioteknologi

bioteknologi

Apa itu Bioteknologi?

Bioteknologi adalah aplikasi dari organisme biologis, sistem, atau proses oleh berbagai industri untuk belajar tentang ilmu kehidupan dan peningkatan nilai bahan dan organisme seperti obat-obatan, tanaman, dan ternak. Ini adalah bidang yang relatif baru dan cepat berkembang yang mengintegrasikan pengetahuan dari ilmu-ilmu tradisional beberapa: biokimia, kimia, mikrobiologi, dan teknik kimia.

Masa depan yang nyata dari bioteknologi memiliki lebih berkaitan dengan kimia dari yang pernah dibayangkan. Bioteknologi tergantung pada kemampuan untuk memanipulasi struktur kimia. Peluang terbuka bagi ahli kimia di industri bioteknologi, menawarkan kesempatan untuk bekerja di ujung tombak dari bidang yang dinamis dan sebagian besar masih perkembangan.

Bioteknologi merupakan sumber menjanjikan untuk inovasi mulai dari meningkatkan diagnosis dan pengobatan penyakit keturunan, untuk obat yang lebih aman, lebih ramah lingkungan herbisida dan pestisida, untuk proses mikroba untuk membersihkan lingkungan. Membuat ini menjanjikan kenyataan memerlukan pemikiran ulang beberapa asumsi mendasar.

"Biologi molekular belum memberi kita segala sesuatu yang kita pikir itu akan," kata Gary Kuroki, seorang ilmuwan kimia dan penelitian di Teknologi Tanaman DNA. "Perusahaan yang mengintegrasikan ilmu, membawa perspektif baru dari kimia, biokimia, dan genetika untuk mengatasi pertanyaan dari sudut sebagai sebanyak mungkin."

Blake Pepinsky, seorang pemimpin kelompok di Biogen, setuju. "Ketika saya mulai keluar, Anda bisa mengkloning gen baru dan itu otomatis produk," katanya. "Sekarang, kita perlu pemahaman yang lebih baik dari kedua biologi dan kimia untuk menemukan produk baru." Ketika industri bioteknologi mulai untuk mencapai kesimpulan ini, lebih banyak perusahaan mulai mempekerjakan ahli kimia dari sebelumnya.

"Apa yang kita lakukan," jelas Mark Reynolds, seorang ahli kimia dan ilmuwan yang bekerja pada pengembangan bioteknologi obat di Genentech, "adalah menggunakan produk biologis seperti peptida, DNA, dan asam amino untuk mengembangkan sebuah molekul yang akan mengikat reseptor dalam tubuh manusia. Ketika molekul-molekul mengikat reseptor, mereka dapat mengaktifkan atau mematikan. Setelah mencapai hasil ini, kita kemudian dapat membuat obat baru. "

Menggabungkan Teamwork, Keterampilan Ilmiah, dan Minat

Proses ini membutuhkan bertahun-tahun kerja dan interaksi hampir konstan antara para ilmuwan, termasuk ahli kimia peptida, kristalografi, dan spesialis pemodelan molekul. "Semuanya adalah proyek tim," kata Pepinsky. "Ini tidak biasa untuk bekerja sendiri." Oleh karena itu, ahli kimia di bidang bioteknologi harus mampu bekerja dengan orang lain. Meskipun tim menyatukan spesialis, individu harus baik-bulat dengan berbagai keterampilan. "Keterampilan yang Anda miliki, semakin berharga Anda untuk perusahaan," kata Kuroki.

Karena bioteknologi membutuhkan pemahaman dari banyak disiplin ilmu yang berbeda, kimiawan menyarankan mulai di sekolah tinggi dengan kursus dalam biologi, kimia, dan genetika. Di perguruan tinggi, Anda bisa mendapatkan rasa apakah daerah ini adalah untuk Anda dengan mengambil kursus biologi molekular yang baik.

"Dalam bisnis ini, Anda juga harus didorong," tambah Reynolds. "Sebagai seorang ilmuwan peneliti, Anda harus menjadi seorang ahli kimia yang baik dengan keterampilan laboratorium yang baik Dan,. Anda harus seperti apa yang Anda lakukan. Saya pikir sifat ini adalah apa yang benar-benar menentukan keberhasilan individu."
Menawarkan Serangkaian Kemungkinan Karir

Meskipun setiap perusahaan terstruktur berbeda, perusahaan bioteknologi paling beroperasi dengan hirarki ilmuwan senior, ilmuwan, dan asisten peneliti. "Dengan gelar sarjana Anda dapat mencapai tingkat ilmuwan di laboratorium bioteknologi, namun butuh kerja keras dan kreativitas yang serius," komentar Reynolds.

"Dalam pengalaman saya," kata Kuroki, "Anda harus memiliki Ph.D. untuk maju dalam bidang ini Banyak asisten peneliti ambisius tinggal satu tahun dan kemudian kembali ke sekolah pascasarjana.." Para ilmuwan dengan Ph.D. mengikuti jalur karier lebih kreatif di mana pekerjaan yang mereka lakukan tidak jauh berbeda dari seorang ilmuwan di lingkungan akademik. Bahkan, perusahaan bioteknologi yang didirikan oleh ilmuwan akademik yang mengambil proyek-proyek mereka keluar dari universitas dan masuk ke lingkungan komersial.

"Saya pribadi lebih suka berada di sebuah perusahaan komersial," kata Kuroki. "Saya dikelilingi oleh orang-orang yang berdedikasi, intelektual, dan termotivasi Untuk semua keuntungan dari akademisi, dapat mengisolasi.. Dalam industri, Anda memiliki lebih banyak kesempatan untuk berinteraksi dengan orang lain."

Namun, karier di industri dapat berarti membuat keputusan awal tentang apakah karir Anda akan mengikuti penelitian atau trek lebih administratif. Pada jalur penelitian, ilmuwan menghabiskan lebih banyak waktu di bangku cadangan, maju ke tingkat yang lebih tinggi dari penelitian ilmiah. Sebuah track manajerial dapat melibatkan fungsi pekerjaan dari menjalankan laboratorium untuk mengembangkan bisnis perusahaan secara keseluruhan dan rencana pemasaran. Peluang bervariasi tergantung pada perusahaan dan mungkin, lebih sering, pada kepribadian dan tujuan dari ilmuwan individu.
Bekerja Deskripsi

Bioteknologi, dalam arti luas, melibatkan penggunaan organisme hidup atau proses sel untuk membuat produk yang bermanfaat. Sampai saat ini, menyodorkan utama industri bioteknologi telah dalam pengembangan obat, nutrisi manusia dan hewan, bahan kimia pertanian, dan perlindungan lingkungan. Kloning insulin digunakan untuk mengobati penderita diabetes adalah salah satu terobosan bioteknologi awal dalam perawatan kesehatan manusia. Di masa depan, diharapkan bahwa bioteknologi akan memiliki solusi untuk mengobati, jika tidak menyembuhkan, kelainan genetik. Dalam bidang kimia pertanian, para ilmuwan bioteknologi yang berfokus pada pengembangan tanaman yang menghasilkan insektisida sendiri. Jika tujuan ini tercapai, dimungkinkan untuk menyelamatkan banyak tanaman dari kehancuran. Di daerah lain, bioteknologi menggunakan proses pembiakan selektif untuk mengembangkan buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian yang memiliki atribut yang lebih menguntungkan seperti hasil yang lebih tinggi, kehidupan rak lagi, dan rasa yang lebih baik.

Kesempatan Kerja

Kimiawan di bidang bioteknologi umumnya bekerja dalam suasana laboratorium tidak berbeda lingkungan akademik. Laboratorium mungkin terlibat dalam lima sampai sepuluh proyek, dan ilmuwan telah berbagai tingkat tanggung jawab untuk setiap proyek. Teamwork adalah bagian penting dari industri bioteknologi, dan itu tidak biasa untuk bekerja sendiri. Kebanyakan ahli kimia di bidang bioteknologi mengatakan mereka bekerja lebih dari 40 jam seminggu, meskipun mereka menambahkan sebagian besar adalah pilihan individu dan tidak selalu diperlukan.
Tempat Kerja

Kebanyakan ilmuwan dalam pekerjaan bioteknologi bagi perusahaan kecil, perusahaan bioteknologi yang inovatif yang relatif baru didirikan oleh para ilmuwan. Namun, sebagai lapangan berkembang, banyak perusahaan obat besar telah menambahkan divisi bioteknologi. Perusahaan-perusahaan kimia besar dengan bisnis kimia pertanian juga memiliki laboratorium bioteknologi substansial. Perusahaan bioteknologi umumnya terletak di dekat universitas. Bisnis untuk saat ini telah regional, meskipun hal ini berubah sebagai perusahaan kimia lebih farmasi dan pertanian di seluruh negeri start up divisi bioteknologi. Namun, perusahaan bioteknologi sebagian besar terletak dalam enam sampai tujuh kota besar. Ini termasuk San Francisco dan Boston (rumah tradisional perusahaan bioteknologi), Chicago, Denver / Boulder, San Diego, Seattle, dan Research Triangle Park di North Carolina.

Karakteristik pribadi

Seorang mahasiswa kimia tertarik memasuki bidang ini harus diingat sifat interdisipliner bioteknologi. Meskipun penting untuk memiliki latar belakang yang kuat dalam disiplin Anda sendiri, para ilmuwan harus memiliki fleksibilitas mental untuk mengambil dan menggabungkan pendekatan-pendekatan lain. Sebagian besar pekerjaan dilakukan dalam tim, membuat komunikasi yang kuat dan keterampilan interpersonal yang penting untuk keberhasilan dalam bidang ini.
Pendidikan dan Pelatihan

Meskipun orang telah maju di bidang bioteknologi dengan hanya gelar sarjana, kebanyakan ilmuwan mengatakan itu diperlukan untuk memiliki gelar Ph.D. diberi tanggung jawab untuk melakukan pekerjaan kreatif. Calon sarjana Banyak yang bekerja di sebuah perusahaan bioteknologi sebagai asisten penelitian selama satu sampai dua tahun sebelum mengejar gelar yang lebih tinggi.

Peluang Kerja

Peluang bagi ahli kimia di bidang bioteknologi tidak diragukan lagi tumbuh sebagai lapangan matang dan cabang luar biologi molekuler. Meskipun pekerjaan di bidang bioteknologi mungkin tidak akan pernah menjadi seperti berlimpah karena mereka dalam sepuluh tahun terakhir, prospek kerja masih dianggap sangat baik. Sebagai pengusaha lebih mulai bisnis baru dan lebih ada kemajuan perusahaan di bidang bioteknologi, permintaan bioteknologi akan meningkat. Selain itu, sebagai produk bioteknologi lebih sekarang dalam pembangunan mencapai fase ketika mereka siap untuk pasar, akan ada peningkatan permintaan untuk insinyur kimia untuk bekerja pada beberapa masalah produksi dan skala-up untuk membuat produk bioteknologi dalam jumlah besar, serta sarjana ahli kimia untuk penjualan dan pemasaran.
Untuk Informasi Lebih Lanjut


Dapatkan sebagai latar belakang banyak dalam biologi, kimia, dan genetika yang Anda bisa. Semua disiplin sangat penting dalam bioteknologi, dan menjadi baik-bulat hanya bekerja untuk keuntungan Anda. Pengalaman Lab juga penting. Sebagian besar perusahaan memiliki program mahasiswa musim panas dan keuntungan siswa dari pengalaman ini dengan mencari tahu apakah ini adalah bidang yang mereka bisa menikmati. Semakin awal Anda berpartisipasi dalam jenis pengalaman, keuntungan lebih Anda akan menuai.

Demikian postingan kali ini mengenai bioteknologi.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment